[Easy] 10+ ramen di kelapa gading terbaru lengkap

Pada artikel ini kami akan menjelaskan ramen di kelapa gading Kalau kamu juga tertarik, pada artikel ini Nha Xinh akan menjelaskan tutorialnya untuk kamu.

Video ramen di kelapa gading

Seirock-ya merupakan salah satu gerai penyedia ramen Jepang yang cukup populer di Jabodetabek. Dengan mengusung produk berupa ramen dengan kuah ayam (Toripaitan) yang khas, mereka membanggakan diri sebagai ramen Halal yang bisa dinikmati semua kalangan, termasuk umat Islam yang tidak perlu khawatir untuk menikmati produk-produk mereka tanpa harus khawatir akan kehalalannya, sambil tetap menjaga kualitas rasa mereka, setara dengan ramen asli di Jepangnya sana. Apalagi kehalalan produk mereka juga sudah terjamin dengan kebijakan halal yang cukup ketat dan tegas, dan juga sudah mengantongi sertifikan halal dari MUI.

Seirock-ya

Saat ini Seirock-ya telah memiliki 12 cabang yang tersebar di wilayah Jabodetabek. Salah satunya adalah cabang terbaru di Mall Kelapa Gading yang baru saja dibuka sejak bulan April 2021. Cabang terbaru ini terletak di Mall Kelapa Gading 2 lantai 2 (atau lantai 3), blok 316 dekat pintu masuk Mall 2, dekat dengan Shaburi. Seperti apakah suasanacabang terbaru Seirock-ya ini? Mari simak liputan dari KAORI:

Tingginya Antusiasme Warga

Setelah buka di Indonesia sejak tahun 2014, kini Seirock-ya akhirnya juga membuka cabang di daerah Kelapa Gading. Nampak antusiasme warga untuk merasakan kenikmatan ramen ayam ini begitu tinggi. Hal ini terlihat dari membludaknya antrian dan waiting list, bahkan termasuk saat bulan puasa dan setelah Lebaran. Pihak pengelola menerapkan sistem waiting list, di mana publik harus mendaftarkan diri dalam antrian, dan harus menunggu giliran dipanggil saat sudah tersedia space kosong. Karenanya dibutuhkan kesabaran yang cukup ekstra untuk bisa menikmati kelezatan ramen ayam Seirock-ya di Mall Kelapa Gading ini. Karenanya, publik akan melihat padatnya konsentrasi massa di lobby lantai 2. Konsentrasi massa tersebut adalah para pengantri yang sudah diperintahkan oleh pihak resepsionis Seirock-ya untuk tidak meninggalkan antrian di lobby lantai 2.

Datang, Makan, Pulang

Setelah akhirnya mendapat giliran, pelanggan akan langsung disodorkan menu yang langsung dipesan dan dibayar saat itu juga. Setelahnya pelayan akan menunjukkan tempat duduk yang tersedia. Terdapat tempat duduk lesehan, tempat duduk berupa kursi dengan meja, hingga meja ala warung. Akan tetapi pengunjung hampir tidak bisa memilih di mana tempat mereka akan duduk karena jumlah pengunjung yang membludak, sehingga pelayan yang menentukan di mana pengunjung akan duduk. Durasi duduk para pengunjung sendiri sama sekali tidak dibatasi. Namun untuk memberi tempat bagi para pengunjung lainnya yang juga harus mengantri, ada baiknya untuk jangan berlama-lama di dalam. Cukup datang, makan, langsung “pulang” (antara pulang dalam arti harafiah atau keliling-keliling Mall dulu tentunya, yang pasti segera meninggalkan tempat setelah selesai makan). Karenanya Seirock-ya cabang Mall Kelapa Gading ini tidak direkomendasikan untuk mereka yang ingin duduk kongkow-kongkow dalam waktu yang lama.

Oh ya. Bagi yang bosan mengantri, bisa juga langsung meminta menu kepada pelayan, untuk melihat-lihat dan memilih menu makanan yang tersedia sembari mengantri. Sehingga ketika sudah mendapat giliran, kita sudah tinggal memesan tanpa harus membuang-buang waktu, baik waktu diri sendiri, maupun waktu para pengantri lainnya. Seirock-ya cabang Mall Kelapa Gading sendiri buka dari pukul 10.00 WIB hingga 22.00 WIB, dengan last order pukul 21.30 WIB.

Saatnya Makan!

Yang dinanti-nanti akhirnya tiba. Setelah mengantri, memesan, dan menunggu makanan, sajian semangkuk ramen dengan kuah ayam atau Toripaitan ala Seirock-ya yang tersohor itu. Terdapat sejumlah varian rasa yang bisa dipilih dari Miso, Shoyu, Shio dan Extreme hingga Tan-tan men. Selain itu terdapat pula ramen dengan kuah bening seperti Tokyo Ramen bagi yang lebih menyukai kuah bening. Yang pasti, apapun pilihannya, semua ramen yang tersedia menggunakan bahan dasar ayam, dan bebas dari babi. Karenanya bagi yang yang ingin merasakan sensasi makan ramen ala Jepang sambil tetap berpegang pada prinsip kehalalan, Seirock-ya ada untukmu. Untuk topping dasarnya sendiri terdapat potongan daging ayam, nori, dan daun bawang. Pengunjung juga bisa membayar lebih untuk tambahan topping lainnya seperti telur rebus, bawang goreng, hingga bakso, dan beberapa topping lainnya.

Jangan lupa pula dengan lada spesial Seirock-ya ini!

Minumnya Biasa Saja

Untuk minum sendiri, Seirock-ya menawarkan pilihan minuman yang terbatas dan standar saja. Antara air mineral, ocha panas atau dingin, lemon tea panas atau dingin, ice coffee, mango peach, dan coca-cola. Penulis kebetulan sedang ingin coca-cola. Sayangnya coca cola yang tersedia di sini adalah versi kalengan kecil. Hanya saja turut diberikan gelas yang cukup besar dengan es batu yang cukup banyak. Sehingga ketika dituangkan ke gelas, kapasitas coca-cola nampak lebih banyak dari yang seharusnya. Oh ya, untuk ocha sendiri bisa di-refill sesuka hati.

Tak Lupa dengan Side Dish

Semangkuk mie ramen masih kurang? Pesanlah side dish tambahan. Terdapat sejumlah side dish yang tak kalah menggunggah selera seperti gyoza yang bisa dipilih apakah dipanggang atau digoreng. Side dish lainnya yang bisa dicoba ada chicken karaage, chicken katsu, kroket ala Jepang, hingga siomay. Namun sayangnya untuk chicken karaage sendiri terasa kecil dan kurang garing. Kurang disarankan bagi yang lebih menyukai chicken karaage yang garing.

Makan di Seirock-ya tapi bukan ramen? Bisa! Terdapat sejumlah menu donburi yang bisa dicoba, hingga nasi kari maupun chahan atau nasi goreng ala Jepang. Untuk dessert sendiri pudding hingga es krim coklat. Sayangnya saat penulis menanya soal pudding, rupanya pudding tersebut, baik rasa mangga maupun karamel tidak tersedia, dan menurut pengakuan pelayan hanya tersedia di cabang Honten di Kebayoran Baru saja. Padahal kedua pudding tersebut turut tertulis di menu.

Harga?

Untuk harga makanan sendiri berkisar antara 40 hingga 100 ribu rupiah, tergantung pemesanan. Menu makanan termurah di sini ada chahan dan mentai mayo rice yang masing-masing harganya sekitar 37.000 rupiah. Untuk ramen sendiri harganya sekitar 60 hingga 90an ribu rupiah, tergantung varian rasa yang dipilih, hingga pilihan topping tambahan seperti telur dll.

Penutup

Demikianlah petualangan kuliner KAORI di cabang Seirock-ya terbaru di Mall Kelapa Gading. Kalau boleh nitpicking, entah kenapa kualitas rasa ramen Seirock-ya yang sekarang terasa agak sedikit berbeda dibandingkan ketika Seirock-ya pertama kali buka di Indonesia pada tahun 2014 lalu. Sebenarnya tidak terlalu jauh bahkan perbedaannya hampir tidak dikenali. Namun entah hanya perasaan penulis saja atau bagaimana, rasanya rasa ramen yang sekarang sedikit ada sensasi mie ayam lokal? Yah, pada akhirnya ramen yang ditawarkan oleh Seirock-ya memang adalah sebuah “mie ayam”.

Tertarik mencoba ramen ayam yang tersohor ini? Berikut adalah cabang-cabang Seirock-ya yang sudah tersedia di Indonesia. Rata-rata cabang-cabang ini baru tersebar di sekitar Jabodetabek saja untuk saat ini:

Top 10 ramen di kelapa gading menjelaskan Noi That Moi

Jigo Ramen, Mall Kelapa Gading 3

  • Penulis: yummyadvisor.id
  • Tanggal Terbit: 07/28/2022
  • Ulasan: 5 (931 vote)
  • Ringkasan: Jigo Ramen, Mall Kelapa Gading 3 adalah restoran Jepang di Jakarta Utara Jakarta Utara,dengan $$ konsumsi per kapita.

Hakata Ikkousha – Jalan Bulevar Kelapa Gading Blok WA 2 No. 19-20

  • Penulis: id.foursquare.com
  • Tanggal Terbit: 01/15/2022
  • Ulasan: 4.68 (210 vote)
  • Ringkasan: Coba ramen ayam tamtam dan sup kuah ayam nya. Suara positifSuara negatif.

5 Rekomendasi Ramen di Jakarta Utara yang Lezatnya Bikin Nagih

  • Penulis: idntimes.com
  • Tanggal Terbit: 10/03/2022
  • Ulasan: 4.58 (343 vote)
  • Ringkasan: Nanami Ramen merupakan restoran ramen yang cukup populer di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara. Ramen di sini identik dengan cita rasa …

12 Restoran Ramen di Kelapa Gading yang Wajib Dicoba

  • Penulis: kaskus.co.id
  • Tanggal Terbit: 07/13/2022
  • Ulasan: 4.39 (257 vote)
  • Ringkasan: 12 Restoran Ramen di Kelapa Gading yang Wajib Dicoba ; #1 Sushi Tei. Jam Buka : 10:00 – 22:00 WIB (Senin – Minggu) ; #2 Tokyo Belly. Jam buka : 10 …

Rekomendasi 4 Ramen Halal dan Enak di Jakarta Utara

  • Penulis: kumparan.com
  • Tanggal Terbit: 12/12/2021
  • Ulasan: 4.16 (595 vote)
  • Ringkasan: Alamat: Mall Artha Gading Lantai 2 Blok B No. 3-8, Jalan Artha Gading Selatan No.1, Kelapa. Gading, Jakarta Utara, 14240. Jam buka: Setiap hari …

33 Restoran dan Rumah Makan Ramen di Kelapa Gading

  • Penulis: foodierate.com
  • Tanggal Terbit: 05/14/2022
  • Ulasan: 3.69 (283 vote)
  • Ringkasan: 33 Restoran dan Rumah Makan Ramen di Kelapa Gading ; Gokana Mall Kelapa Gading 1 Kelapa Gading. Gokana · 85 Menu. 1 Promo · Chicken Katsu – IDR 24,545 ; Gokana …

Makan Ramen Seru di Ultramen, MKG!

  • Penulis: malkelapagading.com
  • Tanggal Terbit: 08/05/2022
  • Ulasan: 3.47 (357 vote)
  • Ringkasan: Lezatnya Ramen Halal Khas Jepang ‘Seirock-ya’ di MKG! Hidangan Khas Vietnam, Pho Ba Ba Kini Hadir di Summarecon Mall Kelapa Gading. … Wicked Pies, Hadirkan Pies …

Hakata Ikkousha Kelapa Gading – CallMeYongki.com

  • Penulis: callmeyongki.com
  • Tanggal Terbit: 09/20/2022
  • Ulasan: 3.2 (591 vote)
  • Ringkasan: Dan ternyata pindahan dari lokasi sebelumnya yang ada di Jl. Boulevard Raya Blok WA 2 No. 19 – 20, Kelapa Gading, Jakarta. Restoran ini menyajikan menu Ramen ( …

Jigo Ramen, Mall Kelapa Gading 3

  • Penulis: gofood.co.id
  • Tanggal Terbit: 04/23/2022
  • Ulasan: 2.99 (396 vote)
  • Ringkasan: Jigo Ramen, Mall Kelapa Gading 3 · Jigoban Mantap · Spicy Ramen Journey · Jigo Ramen (Basic) · Jigo OG Ramen (Chef Recommend) · Jigo Spicy Ramen (Chef Recommend) …

Ramen 38 Sanpachi – Artha Gading Mall – Love Indonesia

  • Penulis: loveindonesia.com
  • Tanggal Terbit: 12/20/2021
  • Ulasan: 2.89 (101 vote)
  • Ringkasan: Kategori: Restoran ; Masakan: Jepang, Mie & Sup ; Harga per Orang: < 100.000 ; Kode Pakaian: Business Casual ; Lokasi Parkir: Parking Lot, Valet Parking.

Sumber: https://noithatmoi.org
Kategori: Health